OIK IMAGES


Oik will not be around since today. She’s been eliminated on Sunday, early this month. Rahmi left behind as a single female finalist among the boys : Patton, Debo and Obiet. Here,  I’d like to distribute some of her pictures.
Here they are ….

Click HERE for OIK’s IMAGES

16 thoughts on “OIK IMAGES

  1. Pingback: MY CHAMPS-X [OIK] « AMANDA GALLERY

  2. cih apanya yank bagus
    dari oik??
    perasaan oik tuh gak
    ada bagus2nya..
    sebenernya suara oik
    ntuh kayak tikus kejepit!
    jerit jerit gitu..
    pokoknya oik ntuh pantesnya
    keluar pertama kali!
    bukannya juara 5..
    namanya aja oik..
    jelek banget..
    o : orangnya norak
    i : ih..kegatelan
    k : kanji lagi..

    Like

  3. Oik, you are my chapms forever!
    oik, tetep semangatya!
    walau kamu dah ter sisih di 5 bsr,
    km tetap yg terbaik.!
    ohya, aku mau ikutan icil 3 loh!
    klo aq lolos, aku pengen bgt
    kenalan sm oik. tw gak, anak
    yang pertama kali ku banggain di
    icil 2 itu oik loh!

    ohya, perasaan, ada komment yang
    gak ber mutu bgt deh.
    Itu loh, yg dr pudja antarasari
    pih, dah kepanjangan, gak ber mutu lagi!

    Like

  4. Kak Amanda , gimana sih,
    cara masukin tulisan kita
    ke oik lovers ?

    Dari dulu , aku mau
    masukin tulisan ke
    oik lovers tapi gak
    bisa2 gara2 q gak tw
    caranya!

    Jangan lupa di jwb ya!
    dan doain aku ya ,kak!
    supaya aku bisa masuk
    idola cilik 3.

    Like

  5. Nesya<–kamu udah daftar jd member blom? Klo belum, daftar dulu dong. Klik aja tombol "sign up" trus ikutan perintah selanjutnya. Gampang kan …. Nah jangan lupa, gabung juga ya ke sini. By the way, moga sukses ya di IC-3, ntar kakak review besar-besaran disini, hehehe…

    Like

  6. good… very good… oik

    jangan hirauin tuh pudja…

    ntu orang ud ga waras …

    jelas2 swaramu tuh ok….

    Kupingnya kale kemasukan tikus jadinya yg kedengeran suaranya tikus deh…..
    tp bwat q km juga the winner kok…..

    Like

  7. buat si pudja antara sari loe tuh jangan ngejelek-jelekin orang dunk emangnya loe cantik banget yach, gw tersinggung banget ama loe karena fans gw di jelek-jelekin ,buat oik sabar aja yach semoga yang ngejelek-jelekin oik ga bakalan sukses

    Like

  8. oik gak usah hiraukan si pudja dia tu sirik ma oik

    pokoknya oik is the best dech semangat t’rus y oik

    jgn p’nah hiraukan orang sirik kayak dia
    ok
    ok
    ok

    Like

  9. Hai caka namaku ema aku dari bojonegoro jawa timur aku ngefens banget ma kamu banyak juga anak anak sini yang ngefens sama kamu kata orang kamu tu sombong tapi kl menurut aku kamu kayak nya enggak tuh! aku pengen deh ketemu sama kamu SEMOGA IMPIAN ITU BISA TERWUJUDKAN

    Like

  10. Hai caka dan oik namaku ema aku dari bojonegoro jawa timur aku ngefens banget ma kamu banyak juga anak anak sini yang ngefens sama kamu kata orang kamu tu sombong tapi kl menurut aku kamu kayak nya enggak tuh! aku pengen deh ketemu sama kamu SEMOGA IMPIAN ITU BISA TERWUJUDKAN

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s