GRAND FINAL RAPOR IDOLA CILIK-2


smspollToday the winner in Idola Cilik-2 has been choosen. It’s clearly Debo brought home the victory cup and Patton must contentedly sits on the second position. Is anyone there feel in objection ???

I personally appreciate Debo’s fight eventhough I wanted Obiet was being there. Today I saw his total performance and his vibration heard completely fine. Beside, I feel consoled since last week. Twelve finalists are also invited to brighten up the stage.

I think it’s time to congratulate Debo …. He deserves to get compliments for all his strength and his efforts.

congratulation-debo

debo9

the-winner

debo2 debo11 debo3 debo21 debo4 debo-patton debo-and-ihsan-idol debo-and-ihsan-idol-2 debo-and-ihsan-idol-3 debo-and-duta debo5 debo6 debo7

Once again, Congratulation … For Debo and for those who supporting him …. 🙂

P.S : Uploading Debo’s Images soon …..  🙂

74 thoughts on “GRAND FINAL RAPOR IDOLA CILIK-2

  1. coNGratulation 2 my litleboy Debo…
    for me , u’r the best n 1 st…..
    u’re the real a winner in my heart last time ago..
    I verY happY wheN ka’ OkkY said that u’r the winnEr of !CIL2..
    But be a wiNNer just appreciated peoples who have supported to u,

    this’s the first step to be success…
    u must getting start up ur career now,,,
    I believe u will be success with ur talents, and make all people (especially, they underestimated u) pride with u….amiin
    I believe it….
    I always supported u FOREVER…

    Now, When the people ask to me: who are ur fav singer?, who are ur best singEr?
    I will answered : only 2 singer they’re MATT BELLAMY (Vocalist MUSE ) and DEBO (THE champion of ICIL 2)
    that’s all…!!

    Like

  2. hy debo selamat yach dh jadi juara idola cilik 2 and dh banggain ortu moe jdi lh anak yg berbakat dan jd debo yg baikkkkkkkkkkkk gag boleh sombong
    debo iz the best………

    l love debo
    l miss u debo
    l nice u debo

    q gag kan lupain u dan cakdebiet yg q idola kn

    ”delsa muts”

    Like

  3. Ugghhhhh,,,,,, why must Debo??????????????????????
    Padahal suara Debo gak ada apa-apanya di bandingin PATTON, menurutku Patton lebih layak jadi the winner.!!!!

    Like

  4. dhe_ziggi<— hohoho… Finally your wish came true, your little boy Debo reaches the victory eventually. Anyway, IC-2’s album has been launched. Don’t forget to hunt it on the CD store near by your place, remember : don’t buy the piracy album!🙂 Have a nice day ….

    Like

  5. Finally, now we know who is the best among the 14 contestant….. so happy Debo is crowned as the new Idola Cilik winner….Berbaloi segala sms yg dihantar untuk mendukung Debo…..will definitely miss seeing him singing live on weekends now….
    Debo is the best !!!!!!!!!!!!!!

    Like

  6. SlaMaT yUa DHEBHO aKHir’nA CiTa2 Yg C’lAma nE Qm mPhi2kan TerCaPAi Jg.
    K” Ceneng……AneTZzZ DhE dpt JUarA.
    C’moga qm AKn tETap MENjadIKn bNTng YG C’LaLU MenERANGI mLm,,
    AND INgat anan CoMbOng yUa???
    teTA manjadi dHebo yg c’kalang…oc….
    BTW lEH MNT NO Phe’na ga?

    Like

  7. SeLamT yA deK aTs UsaHanyA sehinGGa mEnaNg di idOLa ciLik 2…………
    ciTa-ciTAmu skRG udH tRcPai menJadi jUarA 1 di IdoLa ciLIk 2………
    jgN soMbonG m FanS2 dEbo seMuaNYa ya termasUK Ka2k……..
    jGn lpA jLN2 ke BATUSANGKAR,PADANG,SUMBAR…………..
    jGn LuPa yA………

    Like

  8. Debo yang juara? Memang pantas bgt, soalnya aku ngefans bgt sama dia akhir Januari waktu ulang tahunnya diucapin mamanya (tkw), debonya nangis. Dan dirayakan juga oleh Seventeen. Mulai ngefans soalnya suaranya teh gimana gitu, mulai dr vibrasinya, gaya nyanyinya, dansanya, dll. Yg paling membuatku nangis kalau pulsa hpku abis bt dukung Debo, abis itu ade aku nggak boleh pinjem hpnya, aku nangis. Lalu aku dibolehin pinjem hp, cuman boleh SMS 50 SMS. Aku terpaksa bo’ong soalnya kepingin Debo menang.

    Like

  9. Kalo Debo dari Kabupaten Sukabumi, aku dari Bandung, kita tinggal di provinsi yg sama. Jgn lupa nonton Debo lagi 4 April, siangan atau sorean, tapi nama acaranya lupa lagi deh…

    Like

  10. DEBO..DEBO…DEBO…!!! DEBO KM EMANK TOP BGT.SLMT ATAS KMNGN MU AQ JG IKUT BANGGA COZ IDOLAQ AKHRX JD PMNG.I LOVE U DEBO…… DEBO THE WINNER……

    Like

  11. Knpa sih klian suka debo.suaranya tuch memang punya khas
    Tpi nggak sebagus kyk patton.paton tuch udah suaranya bgs
    N gak smbong lg.klo debo tuch smbng bgt orangx.
    Biar aja deh debo yg menang yg pnting
    Patton yg menjadi idolaq.

    Like

  12. Sebelumnya kita harus mengucapkan selamat buat Debo telah menjadi pemenang dalam acara idola cilik 2 di RCTI dan telah berhasil mewujudkan impiannya. Meskipun Patton berada pada posisi ke-2 bukan berarti Patton tidak bagus. Karena kita harus menyadari ini adalah kompetisi melalui polling sms dan tentu saja banyak faktor “X” yang menyebabkan seseorang menang atau kalah, salah satunya adalah faktor “KEBERUNTUNGAN” dan kebetulan kali ini dewi fortuna memihak pada Debo bukan Patton. Namun yang jelas mereka berdua adalah pemenang, mereka berdua telah menjadi bintang dan mereka berdua telah menjadi idola bagi semua. Salut untuk mereka berdua yang telah menjadi anak-anak Indonesia yang membanggakan dan berprestasi. Dan yang perlu di perhatikan adalah siapa diantara mereka berdua yang akan tetap exis…? Nah untuk ini hanya waktu yang akan menjawabnya, makanya terus maju kedepan untuk kalian berdua. GOO DEBO GOO PATTAN WE ALL LOVE AND SUPPORT YOU.

    Like

  13. hai,debo yg cute bngt. camu emangpantes jadi juara di idola cilik2,DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBOOOOOOOOOOOOOOOOO……..!I MISS YOU Cha-cha ,cikande,serang banten

    Like

  14. Hallo debo slamat y atas keberhasilan kamu mnjdi juara ic and mkn maniez aja sh,dan buat patton jng menyerah tuk menggapai cita2 kalian y sekali lagi slamat y debo I Love caka,debo,patton,obiet

    Like

  15. Debo
    I lUuuuuuuUuuuV uuuuuuuuuuuuuuuuuu…..
    I like Ur Voice aNd Ur stage act…It’s AWESOME….
    I likE UR stylE…..iT’s OrigiNal Guyss…..
    KeeP spiRit Debo,,,,U’re 1 st…

    I miSssssss UUUuuu

    Like

  16. DebO,CoNgrat 2 u…..be a champ
    q sUka sekaliiii ma Debo
    br skali ini Q nontoN idola cilik,n LaNgsuNG jatuH cnta ma Debo
    Pokokna Debo yg terbaiiiik
    mudah2aN DebO trus Brkarya n TeTeP ExisT….amiiiN
    PASTINYA DOOOONG….
    DEBOOOO LOVE U DEK…
    PELUK HANGAT SLALU BUAT DEBO…
    MUAAACH
    MUAAACH

    KAPAN YA Q BS KETEMU MA DE2′ DEBO????? T_T

    Like

  17. Hy,debo trslh km bersinar sperti halnya pelangi.pelangi yg slalu memberikan cahayanya untk kita smua asal kta jng pernah ckp smp di situ aja trslh km meraih impianmu ok ! Klo buat patton trzlh km berjuang menggapai cita 2 dan harapan klian y

    Like

  18. dd DEbo…
    KAngeeeEEn bgt neH<,,
    mNcuL doooNG d tiPi ,dmana Aja KeK yg PntIng bs LiaT aKsiMu……
    SAKAU NIH GAK LIAT KAMU D SABTU MINGGU…..

    Like

  19. Seharusnya Obiet yg jadi juara,,,suaranya lebih bagus,,,yah tapi kayanya yang milih lebih kasian sama Debo karena bonyoknya TKI,,,sudahlah namanya juga Indonesia!

    Like

  20. Waahh.. Lega jga. Akhirnya Debo yg jd jwranya. smpt deg2an pas Grang Fnl. Debo mank pnts jd jwra, coz Debo tuch lbh orngnya ga’ terlalu berambisi kaya patton. N ga over acting kaya patton. Debo jga org’y ga sombong koq….
    I LOVE U DEBOO…
    Eh.. Debo Lover’s, kpn2 Qta maen k hoz’y Debo yuuk…?

    Like

  21. Debo kmu tmbh maniezz…. aja ci. pesn dari kk jgn sombong ya ma k’luarga, sahabat, and terutama fans kamu (termasuk kk jg) selamat ya buat debo. Btw Debo kapn lg muncul di tv kk kangen bgt sma kamu loh kpN-Kpn main ke Bekasi donk main ke sini kk tunggu loh. kk minta no hp kamu donk! boleh gk???…

    I MISS U DEBO
    I LOVE U DUBO
    mmmmmmuuuuuuuuaaaaaaaaaaccccccccchhhhhhhhhhh…………..,,,,,,,,…………

    ……………………>>>>>>>>>>DEBO IS THE BEST<<<<<<<<<<,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Like

  22. selamat y debo akhirnya kamu jadi juara 1 juga di idola cilik 2.jgn sombong y. kapan2 main donk ke gintung (lapangan bola situ gintung) cz disini bnyk bgt yg ngefens ma kamu.

    Like

  23. HAI…………………………………………………………………………………………………………………………. DEBOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

    METTTTTTTTTTTTT JADI JUARA Y……………………..

    HAI NAMA DINDA LEH KENALAN GAK? KPN2 KM KE RMH QKU DONK…………………………… RMH Q ADA DI JOGJA. DI BLAKANG TVRI JOGJA………………………………..
    KAMPUNGNYA KAMPUNG MESAN RT 01 RW 031

    Like

  24. Dasar ya! Udh tau Debo menang masih aja complain. Enggk boleh ada yg ngebandingin Patton sama IDOLA GUEEEEEEE!!!!🙂 (But still, Debo was my biggest fan and you, you, you, don’t ever tease my fan!) Jangan begitu.

    Like

  25. Debo menang karena kakak gue SMS lebih dar 300! Jadi Patton nggak bakalan menang karena suaranya jlk bgt kaya monyet!!!! Hahahahahahahahha…….. mampus aja yg milih Patton: telor2 ulet2 kepompong kupu2 kasian dech loe :p

    Like

  26. Buat account “c…” AAAA!!! Masak Debo dibilang sombong siikh!!! Hare gene bilang sombong, cape deh. Justru kalo kamu pikir Patton nggk sombong, keduanya jg nggak, aku liat di tv biasa aja mereka teh.

    Like

  27. Aku sbnarnya mo ke Sukabumi nemuin Debo, tp gara2 ortuku kerja di event2 jd nggk bisa. Kalau aku bilang mo ke Pelabuhan Ratu, ibuku bilang nggk bisa.

    Like

  28. Keanuariel<— Aku sbnarnya mo ke Sukabumi nemuin Debo, tp gara2 ortuku kerja di event2 jd nggk bisa. Kalau aku bilang mo ke Pelabuhan Ratu, ibuku bilang nggk bisa — (Curhat ni’ yee…)

    Like

  29. hey debo pa kbr,debo tlng mt no hp nya dong, cz adik ku pengen banget bicra ama debo, saking senang nya ama debo, sluruh kamar nya penuh ama foto debo, tlng yadebo, aku gak mo ngecewakan adik ku, cz dy adik ku satu2nya, aq tau debo orngnya baek n dx sombng, lw debo berknan tlng hubungi no in y 085245896734
    sekali lagi aq mohon ama debo aq gkx mo dt adik ku sedh n khlngan adik ku, hanya dy lah harta peningglan ortu aq

    Like

  30. Wah, selamat Debo, kamu menjadi
    pemenang idola cilik 2.
    wah, coba kalo nanti aku
    di idola cilik 3 bisa seperti
    kamu, Senangnya!

    ^_____^

    Like

  31. Selamat Debo!!!!!!!
    kamu telah menjadi
    juara 1 idola cilik 2!

    Sebenernya Aku milih
    Patton!, sampe, aku
    seneng banget waktu
    lihat sms sementaranya
    patton diatas Debo!

    Tapi tetap saja debo
    yg jadi juara ,.
    selamat ya Debo

    ohya, aku mo ikut
    icil 3 loh!!!!!!
    wah, coba kalo nanti
    di icil 3 aku bisa seperti
    debo,wah senangnya.

    bwat smuanya,
    Doain aku ya! supaya aku
    bisa masuk icil 3.!

    Like

  32. Slamt,, bwT dEBO idola qu,, & IDOLA anx BaNgSa Debo Jd JUaR@nYa,,, btW kpN lg tmPIl D’ TV NyAnyi” ,,, dEbo qu mnta nO hp nyA doNx Lo b?sa Qrimin k’nO nI Y,, 085692022642 coZ q PEN9N aKraB jd tmn/sobAt dEbo,,, QU NGEfAnS BGtZ ma’ Qm,, TRs bWt VIJAy APHA bnR CERITA I2 ,, JNGN LP Debo qRIMin nO nYa Y,,..!!

    Like

  33. heh … yang nmnya c… permaling jstru yg suara nya jlek tu patton bkan debo nak ja hina dek debo ……… suara patton tu kya kleng pcah mningan cuara debo kli dah cuaranya bgus , orangnya ganteng , gak combong kya si patton combong nya ampe slangit yus debo tu tgar dlam mnghadapi cobaan GITU ………… NGERTIIIIIIIIIIII kloo mau ngmong pkirr” dlu yaaaaaaaaaaaa pke otak bkan pke dengkul dan JAGA MULUT LHO YANG COMBER TU MDAH”AN MULUT LHO BSA D BNERIN ,,,,,,,,,

    Like

  34. Debo kalau bagus, pasti juri2 komentarnya selalu bagus.
    Tp byk komentar jelek drpd bagusnya.
    Y emg pantes deh,
    Mgkn emg debo org yg lbh membutuhkan uang juara itu . .

    Sok tau lu blg patton sombong. Emg lu peramal, ,
    Senyum debo tu senyum sombong.
    Pelajaran g pinter lg . .

    Patton mau ikut lomba nyanyi internasional, , bawa nama indonesia . .
    Debo kmn y?
    Tdr kali d rmh ama ibunya , ,

    Emg gelar juara g menentukan nasib seseorg . .
    Kalo suara bagus y terkenal,
    Kalo pas2an y d buang . .
    Kasiaan . .
    G tega , ,

    Like

  35. Ech y brnama love cuich nyebln bgt cich jd orng kalö lö ngefans ma’ pattön jngn jelex”in dEbo dowNx,, bgs”in aje pattOn VHi jangan ambil jelex”in,, kLÖ Debo suaranya jelex gx bkal bnyk yng suka kali buktinya bnyk bgt peng6emar dEBO,, AND BUKtInYa Debo JD juara ,, JANGAN G?Tu DOwNx KU sbagai dEBO loverS KU sakit hati,, kalö d mata km patToN itU lebih bgS Dr dEBO y DAch puji” aja patToN tp jangan jelex”in idola ku,,

    by = dEBO lovers

    Like

  36. debo plis lw km gti lg no hp nya q mta lg ya no hp kmu,plis bgt,mang km gx cape ap ganti2 mlu no hp,pleassssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss bgt,ya….ya…ya…ya…

    Like

  37. Banyak jg kok yg g suka debo drpd yg suka . .

    Hey hey,
    Debo tu menang krn udah d rencanain ma rcti.
    Dr awal udah kliatan.
    Masa’ album kluar dluan tp rapor ic msh blm,
    Debo d atas sndri lg urutan d kasetnya. .
    Kemenangan g murni,
    Jd aq g mrasa debo menang. .
    Cm jual smua yg ada d dirinya,
    Jual kisah sedih, jual tampang ganteng. . Tp nyanyi nol besar , ,

    Wueek . .

    Like

  38. weleeeeeeehh… gila komentare tentang debo kok apik kabeh…

    Ne coment gw…

    Debo, suaramu tu ga enak puooolll..

    liat tu patton suaranya lebih oc dari kamu memang g murni debo menangnya. kalo aja mama debo ga dateng pasti patton lah yang menang..
    dari albumnya aja udah keliatan jual tampang doank…

    Idolaku tetep patton ga debo

    Like

  39. Ech… sapa no… yg blg suaranya patton ky monyet bukannya debo yang ky monyet suara ma tampangnya sm ky monyet…

    N tu kuping bisa diperiksa ma THT sapa tau kemasukan benda2 smpe ga bisa bedain swara patton ma debo…

    Y ud jelas banget lah… suaranya patton lebih oc…

    Like

  40. Hai,debo slamat u jd juara 1 di icil 2. .q bleh gak minta no u. .klu bleh kirimin ke085642204462 ya. .please. .

    Like

  41. debo,slamat ya jadi juara icil 2. blh gak minta no u.klu boleh di kirim ke 081244550868 ya thanks!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Like

  42. debo…love you…kamu cakepp bgt…

    bagi kalian para pendukung finalis laen yg nge hina dede(debo)..jangan komment disini kalian kan gak suka dede..

    dukung aja tuh di website finalis yg kalian dukung…jgn nge hina2 finalis laenn..

    qta sbagai anak SD gak mau klo dede dihina…….

    kalian juga gak mau khan klo finalis yg kalian dukung..kita hina…
    mkanya jgn ngehina finalis laen dong

    Like

  43. patton tuch gak layak jadi juara…………

    debo yg pantazzZzZZzZZZ………………..

    dede tuh menang krna suara nya emg Excellent lagh……

    bkn karena kasihan ma dede…..

    meskipun patton kalah tapi dia it’s ok…kenapa jadi kalian (pndukung ptton)yg sewot???

    meskipn patton…sekolah di perbatasan turki dan indo..tapi dia gak menjelek2kan debo………..

    kalian tuh harus sadar……….
    patton aja gak sewot klo dia kalah……’
    masa kalian yg gak ikut Icil jadi yg sewot………anEEehh……!!!

    By:sobaddebo

    Like

  44. DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDEEEEEEEEEEEEEEEEEEBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBOOOOOOOOOOOOO W NGEFENS BGT MA LO, KLO LEH KSIH SARAN LO COCOK BGT LO SAMA OIK. OYA klo leh tau IC selanjut’y ada g sih??????????????????????????
    DDDDDDDDDDDDAAAAAAAAAAAAA DDDDDDDDEEEEEEBBBBBBOOOOOOOO I LOVE YOU
    BY AIRAH……………….

    Like

  45. BUAT ICHA BENER BANGET PATTON EMANG-EMANG GA PANTES JDI JUARA JANGANKAN JDI JUARA MASUK IDOLA CILIK JUGA G PANTES BENER G PENDUKUNG DEBO…..BUAT YANG NAMA’Y UUN JANGAN SEENAKNYA DONG MENGHINA DEBO KLO DEBO SGM KNP DIA BISA JADI JUARA LO KLI YANG SGM…………..

    Like

  46. debooooooooooooooo ganteng banget sih seganteng suaranya d banding patton gak ada apa2 nya aq fans banget sama kamu uuuuuuuuuuuuuuuuu

    Like

  47. debo aku cinta sayang kamu kapan yaw qw bisa ketemu debo, he semua yang hina debo kusumpainlho hidup melarat????????????qw benci sama orang yang hina debo awas ya kalau ketemu sama kalian yang suka hina debo tak jadikan pecel tempe kalian aku benci kalian semua yang hina debo????????
    debo I LOVE YOU FULL
    DEBO I LOVE FOREVER MY DARLING AKU SAYANG KAMU
    N KAMU TA NGGAK klau aku dukung u 800 kali sms? he,ingat ya yang menghina debo kalian semua akan saya “SANTET“ N DEBO TETAP JADI YANG PALINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG BERSINAR DI HATI KU
    JANGAN LUPA KE SIDOARJO YA?

    BY:SOBADDEBO

    Like

  48. DEBO… DEBO… km gntng banget apa lagi saat km nyny ft projectpop, uh gntng skali y idolaku amanda aku mnt nmr ny debo donk plis bagi yg punya nmr hp ny debo aku minta donk krm ke no ku ya dah gk sbr ni 08176597937 ok d tunggu lowh.

    Like

  49. EH iya aku setuju ama icha,icha itu bener patton gk lyk jadi juara yg layak dede debo yg ganteng pisan komo deuih nyanyina sorana sae pisan euy HIDUP DEBO YE YE YE YE DEBO MENANG PATTON KALAH…. eh eh eh ngmng2 siapa y yg pny no hp debo aku mnt donk plissssssssss

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s