FEBRI IDOL – WITH OR WITHOUT YOU


Lagi-lagi prediksi juri salah, kecuali Ahmad Dhani yang memprediksi Febri yang bakalan terpental malam ini. Memang sih keputusan ini benar-benar disayangkan mengingat Febri, bila dibandingkan dengan peserta lainnya contohnya Dion dan Yoda, sudah (berusaha) menunjukkan perkembangannya dari minggu ke minggu. Berhubung hak veto juri sudah digunakan untuk menyelamatkan Sean, maka nggak ada harapan lagi, Febri harus pulang malam ini.

Tapi ya nggak apa-apa juga. Toh pemenang maupun bukan, Indonesian Idol bukanlah segala-galanya untuk meraih impian. Ada kok beberapa pemenang Indonesian Idol yang sampai detik ini karirnya ibarat ‘hidup segan mati tak mau’ aja. Jadi nggak usah putus asa ya Feb….

Ya udah, buat kamu-kamu yang ngefans dengan Febri. Nih ada beberapa editan foto versi amandagallery. Moga bisa menghibur ya …🙂

Dan ini adalah para kontestan yang masih harus meneruskan perjuangannya memperebutkan kursi nomer 1 di Indonesian Idol.

Y O D A

R E G I N A

D I O N

S E A N

Oke..
Sampai jumpa minggu depan….

🙂

2 thoughts on “FEBRI IDOL – WITH OR WITHOUT YOU

  1. Semakin sering dicaci semakin dicinta oleh fansnya. Mgk mgg dpn giliran Yoda yg hrs hengkang namun setidaknya fakta sdh membuktikan hanya kerendahan hati yg bisa mengalahkan segala-galanya. Hidup Yoda!!!

    Like

  2. Rusuh nih mosok Febri yang keluar dan bukannya si kribo itu?Dipikir-pikir benar juga kata Anang; payah emang kalo masyarakat mendengar dengan matanya dan bukannya kuping. Lha ini nih contohnya sama waktu kejadian Sean juga nyaris terdepak.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s