SULE SAKIT OVJ JALAN TERUS


Udah beberapa hari ini kita tidak menyaksikan penampilan Sule beserta rekan-rekannya di OVJ (Opera Van Java) dikarenakan sakit dan dengar-dengar sih harus bedrest. Kecape’an kali ya karena jadwal tayang yang padat…. Tapi absennya Sule tidak serta-merta membuat rekan-rekannya berhenti untuk menghibur pemirsa setia Indonesia yang sudah mangkal di depan TV setiap pukul 8 malam.

Ketidakhadiran Sule tentu saja sangat terasa, ada beberapa hal yang kosong contohnya hilangnya duet-duet spektakulernya dengan Andre Taulani yang biasanya mereka suguhkan dalam setiap tayangan. Justru duet-duet seperti ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh pemirsa. Karena sekalipun liriknya terdengar berantakan namun sangat menggelitik dan cukup mengundang gelak tawa sekaligus decak kagum. Yah, semoga cepat sembuh ya Om Sule biar bisa ngumpul bareng lagi di OVJ.

Dan entah kenapa, OVJ edisi 8 Juni kali ini tidak dihadiri oleh Parto yang biasanya berperan sebagai dalang. Apa ikut-ikutan sakit ya? Wah… Kalau semua personilnya pada bergiliran sakit, bisa gawat juga ?!
Posisi Parto akhirnya digantikan oleh Deddy Corbuzier yang perannya malam ini benar-benar bertolak belakang dengan peran Parto. Deddy berperan sebagai dalang yang temperamental dan kejam. Tapi sekalipun kejam, toh Deddy tetap jadi bahan kerjaannya anak-anak OVJ hahaha.. !!!

Selain itu ada juga Dicky Chandra.
Ngomong-ngomong soal mantan Wakil Bupati Garut ini, dia nih selalu kutunggu-tunggu loh penampilannya di OVJ. Soalnya seru aja kalau dia udah perang bahasa Mandarin dengan Sule, pasti seru dan lucu abisss… Rasanya dia cocok banget dalam melafalkan bahasa yang sama sekali nggak kumengerti ini. Tapi malam ini Dicky hanya menggunakan kemampuan lucunya itu di babak terakhir OVJ, mungkin nggak semangat kali nggak ada lawan unggulnya si Sule hehehe….

Selain Dicky Chandra, tokoh yang sering kutunggu kehadirannya di OVJ adalah Tora Sudiro. Nggak tau kenapa, Tora terlihat blend banget di OVJ, nggk canggung dan dia mampu menghidupkan suasana, tak kalah dengan Sule. Apalagi kalo udah ketemu ama Sule, jadi dahhh… !!!

Terlepas dari itu semua, melihat kerjasama tim OVJ yang benar-benar kompak sekalipun 2 personil mereka tidak hadir, patut diacungkan jempol. Profesionalisme tetap dijunjung teguh. Salut buat tim OVJ !!!

4 thoughts on “SULE SAKIT OVJ JALAN TERUS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s