OKI LUKMAN VS OPERA VAN JAVA


Siapa yang nggak kenal dengan Oki Lukman? Wanita yang saya juluki “The Big-Bold-And-Beautiful” ini sudah berkali-kali jadi bahasan di blog AmandaGallery, tepatnya pada saat menjadi host di ajang pencari bakat anak-anak Idola Cilik. Gayanya yang  ke-pede-an abis di acara itu benar-benar menghibur. 

Dan akhir-akhir ini Oki Lukman kembali muncul meramaikan dinasti OVJ, (Opera Van Java) acara favorit dan unggulan saya. Entah itu penampilannya yang bersifat temporary atau memang untuk seterusnya. Soalnya, udah biasa kan kalo setiap episodenya tim OVJ menghadirkan tamu-tamu undangan dari kalangan artis juga. Nah yang nggak biasa itu, waktu mengetahui OVJ sekarang rutin menghadirkan tokoh yang sama, seperti Oki Lukman ini. Format baru di tahun 2014 kali ya… hehehe…

Bagus juga sih kalo seandainya Oki Lukman ditetapkan sebagai anggota permanent tim OVJ. Kan nggak ada salahnya juga kalo formasi OVJ bertambah anggota satu, biar penonton nggak bosan. Masak sih udah 7 tahun personelnya yang itu-itu aja. Sekalian itung-itung berbagi rejeki dan popularitas, hehehe…

Lebih seru lagi kali ye kalo saya ikut dilibatkan, wakakakaaa… ngimpi kali yeee….

Oke deh, sukses buat OVJ dan semoga status Oki Lukman bukan temporary di OVJ ya ….

♡ AG-Post ♡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s