SISI GELAP OPERA VAN JAVA


collage

Eittsss… Jangan disalahartikan ya judulnya. “Sisi Gelap Opera Van Java (OVJ)” bukan membahas tentang sisi buruk atau kebobrokan para pemain OVJ. Kegelapan yang dimaksud adalah gambar-gambar yang di tampilkan di blog ini. Tuh…. Gelap kannn? Hehehe….

Sebenarnya gambar-gambar ini adalah sebagian kecil dari sebagian besar gambar-gambar yang rusak dan tidak berkualitas. Sebelum dibuang, iseng-iseng saya edit. Yah… Lumayan ancur juga hahaha…

20140228_180421

Keseluruhan gambar ini diambil pada saat penayangan OVJ episode “Kompetisi Pendekar Indonesia” (kalo nggak salah sih seperti itu). Gambar diatas menceritakan Sule pada saat memamerkan kemampuan sulapnya.

IMG_20140301_014748

Nunung seperti biasa begitu antusias mengomeli para pemain di OVJ. Tapi cuma akting, hehehe….

IMG_20140301_014805_20140301022557765Ruben Onsu yang sudah menjadi bagian dari anggota tim OVJ, berdampingan dengan  Sule. Gambarnya udah diusahain supaya keliatan cerah dikit, tapi emang Sule-nya gelap sih….

IMG_20140301_014705

IMG_20140301_014642

Andre dan Sule, sedang adu kemampuan sebagai pendekar.

20140228_180233Sekarang anggota OVJ semakin rame. Personil lama masih tetap eksis. Tapi kok, perasaan, anggota semakin rame kok iklannya makin dikit ya?

Sebenarnya saya sih senang kalo iklannya dikit, jadi jedanya nggak lama-lama. Saya juga kurang begitu ngerti tentang dunia advertisememt, tapi kata orang-orang yang jago, semakin banyak iklan suatu acara, pertanda acara tersebut memiliki nilai tinggi, yah.. Kira-kira gitulah kalimatnya. Kurang lebih minta maap yee…

Balik lagi ke OVJ, apa sedikitnya iklan pertanda peminat juga semakin berkurang? Mudah-mudahan enggak yaa…

IMG_20140301_014743Andre, Aziz dan Bolot. Seru juga kalo Aziz dan Bolot udah ketemu. Seperti kata Sule, “Bolot ama Gagap ketemu…” hahaa….

IMG_20140301_014754Andre dan pemain OVJ tambahan lainnya.

IMG_20140301_014759Nunung yang lagi-lagi dalam posisi ngomel. Semoga cepat sembuh ya mba’. Semoga dengan hadirnya beberapa pemain wanita tambahan di OVJ, bukan suatu pertanda bahwa Nunung perlahan-lahan akan mengundurkan diri dikarenakan sakitnya. Karena bagaimanapun juga, personil lama OVJ always the best-laaa… Kurang satu aja, pasti nggak seru lagi deh….

IMG_20140301_013838Oki sedang merayu Bolot.

Segini aja dulu yee.. maap beribu maap kalo gambat-gambar yang ditampilkan disini membuat mata kamu buram. Maklum, namanya juga gambar yang rusak, dibuang sayang-disimpan malah nyemakin, hehe… Ntar deh, kali ada kesempatan diundang buat ndokumentasiin setiap moment pemeran OVJ, jamin…. Pasti hasilnya cemerlang. Iyuuukkk…..

Sukses buat OVJ!

♡AG♡

3 thoughts on “SISI GELAP OPERA VAN JAVA

  1. Pertama-tama: saya juga penggemar OVJ. Hanya saja format OVJ yg skrg terkadang sudah tidak sama dengan yg dulu dmn OVJ tadinya identik dengan kisah2 pewayangan yg dikemas secara modern dgn memasukkan unsur humor yang menggelitik. Kalau sekarang sih kesannya seperti OVJ kehabisan ide dengan menyisipkan format acara lain ke dalam guyonannya. Tapi so far, OVJ msh tetap lucu walau ratingnya menurun. Sukses aja dagh buat OVJ and the team-nya.

    Kedua : untuk kebaaikan blog ini gg ada salhnya utk me-review Indonesian Idol 2014, jgn OVJ mulu.

    Ketiga : gambar-gambarnya memang blurrr. Tapi kalau alasannya mmg sesuai seperti yang diatas yaghh bisa dimaklumi. Copas daari image google ataau trim dari youtube juga bisa menghasilkan gambar yang bagus. Semoga jadi masukan yang positif buat amanda galery.

    Ciaoo.

    Like

  2. Pertama: Terimakasih atas komentarnya Mas Agoes Poernomo. Soal format acara, bisa saja itu adalah salah satu bagian dari program tim OVJ untuk me-refresh tema agar penonton tidak bosan. Terkadang dengan menyelipkan format acara lain ke dalam dagelan mereka justru menghasilkan nilai positif dari acara itu sendiri, seperti pada saat OVJ mengemas “Sit Up Comedy” yang tak lain adalah plesetan dari “Stand Up Comedy” yang ditayangkan di stasiun tv yang berbeda dengan OVJ, bukankah itu bisa dikatakan sebagai promosi acara yang bisa mendongkrak Stand Up Comedy? Itu sebagai percontohan saja.

    Kedua: AG memang berencana untuk mereview Indonesian Idol, mudah-mudahan dimulai pada saat 10 besarnya nanti. Maklum, keterbatasan waktu membuat saya tidak bisa mereview sejak awal hingga akhir.

    Ketiga : ciri khas AG memang seperti ini, sedapat mungkin tidak meng-copy-paste-gambar dari blog lain ataupun dati google, kecuali kepepet ya mau gimana lagi.
    Sekali lagi terimakasih Mas Agoes udah meluangkan waktu memberi komentar di blog saya.🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s