PIALA DUNIA 2014 BAKAL BIKIN SHOCK


Baru selesai nonton pertandingan Uruguay vs Colombia dan sebelumnya Brasil vs Chille. Pertandingan 16 besar ini (perdelapan final) mulai menggugurkan satu persatu tim untuk memperebutkan bangku di 8 (delapan) besar (perempat final). Brasil akhirnya berhasil menaklukkan Chille pada drama adu pinalty setelah sebelumnya imbang 1-1, sementara Colombia berhasil membungkam Uruguay dengan skor 2-0, James Rodriguez pun muncul sebagai pahlawan.

Memang disayangkan kalau Chille akhirnya pulang kampung, soalnya pola permainan Brasil juga nggak wah-wah banget, bursa taruhan juga menunjukkan angka tertinggi pointed ke Chille, alhasil banyak juga  yang meradang… Hahaa!

Piala Dunia tahun ini memang benar-benar bikin banyak orang shock. Tim-tim yang sama sekali tidak diunggulkan justru bisa mencuri perhatian dan mencengangkan banyak orang. Tapi itu memang perlu terjadi, supaya ada perputaran, agar ada perubahan, agar orang tidak hanya mengagungkan Christian Ronaldo yang sepanjang putaran Piala Dunia 2014 ini masih menghasilkan 1 (satu) gol, karena masih banyak pemain-pemain berbakat yang layak untuk diangkat, yang layak untuk diberi kesempatan. Dan di ajang Piala Dunia ini-lah waktu dan kesempatan untuk menyaksikan bakat-bakat dan talenta-talenta baru itu…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s