RAMBUT PALSU SULE


Ini Talkshow

OVJ makin hari makin ‘lari’. Sejak absennya Sule, sekarang hanya tinggal Andre, Nunung, Parto dan Aziz. Selebihnya ada Chika Jessica dan Ruben Onsu. Nah, Sule-nya kemana?

Sule sekarang bersemedi di NET. sibuk dengan Ini Talk Show-nya. Apa setelah keluar dari OVJ dari Trans7 Sule bisa mengangkat NET.?

Format OVJ makin lari, tapi Sule juga makin ‘aneh’ dengan ┬árambut palsu, kacamata, lengkap dengan ┬ásetelan jas dan celana yang mepet ke kulit paha. Ada rasa nggak nyaman setiap kali menonton Sule di acara ini, begitu juga saya menerjemahkan gaya duduk Sule yang tidak pernah duduk penuh di sofa empuknya. Sukseskah acara ini? Saya juga tidak tahu, karena NET. bukan channel favorit saya.

NET. seperti mengusung sebuah motto bahwa setiap presenter diwajibkan memakai setelan jas, liat aja The Comment yang kakunya minta ampun. Ada yg bilang sebagian besar saham NET. dipegang oleh orang Korea. Tapi yang mana yang betul, ya saya nggak tau. Tapi kalau memang benar NET. saham terbesarnya dipegang oleh orang Korea, saya ambil kesimpulan aja bahwa itulah alasannya kenapa NET. tampil beda, aneh dari yang lainnya, se-aneh Sule. Dan saya juga nggak heran, kan Indonesia menggilai Korean style. Jadi semua yang berbau “Korea” adalah coooollll…. Channel-nya juga cooollll dengan presenter yang cooooollll pula.

Walaupun begitu, kita harus tetap mendukung Sule. Semoga Suke bisa mengangkat NET. menjadi channel favorit dengan 2 acar andalannya Ini Talk Show dan Bukan Sekedar Wayang.

 

 

One thought on “RAMBUT PALSU SULE

Leave a Reply

