D’ACADEMY ASIA (HAZMAN TERSENGGOL – PROMO IVAN GUNAWAN “WHICH IS” GREAT)


hazBaru aja selesai penjurian dan hasil akhir sudah diputuskan. Hazman harus mundur dari 5 kontestan lainnya. Lesty, Evi, Irwan, Yaniey dan Syuhada lolos untuk babak selanjutnya.

Memang udah bisa ditebak dari skor perolehan semalam kalo Hazman nggak ada harapan untuk malam ini. Disamping pemilihan lagu yang agak melawan saran, pesaing Hazman di Group A -pun memiliki kualitas yang rada-rada mengancam. Saran Saipul Jamil semalam itu tepat, bahwa Hazman dengan jenis suaranya itu akan lebih cocok membawakan lagu-lagu Haji Rhoma Irama atau A. Rafiq. Terbukti memang waktu dia membawakan “Judi”-nya Haji Rhoma Irama, Hazman mendapat banyak pujian dan skornya melejit. Tapi yang muncul malah Hazman membawakan lagu yang berseberangan dengan itu, makanya saya sebut melawan saran.

Nggak apa-apa ya Hazman, karena pada dasarnya suara kamu bukannya buruk dibanding kontestan lainnya, kalo buruk mana mungkin kamu bisa lolos hingga TOP 12 ini, ya kan? Kehilangan juga sih kalo kamu udah nggak ada, soalnya kamu itu lucu. Moga-moga terwujud ya harapan dan cita-cita kamu. Jangan pernah berhenti berlatih dan kalau memang rejeki kamu, siapa tau kamu memang akan betul-betul di ajar trik olah vocal secara private oleh Soimah atau Mbak Inul Daratista, it’s a big chance, grab it ! Moga-moga aja ada Wild Card Season-2 (telenovela kaleee….) jadi Hazman bisa dipanggil lagi hihihihi….

Anyway.. , salut deh buat mas Ivan Gunawan (Igun)  yang di setiap komen-komennya nggak pernah lupa menanyakan nama dari perancang busana yang tengah dikenakan oleh peserta  di atas panggung. Begitu juga setelah diberitahu nama perancangnya, mas Igun pasti (baik dengan singkat ataupun panjang) membeberkan tentang profil si  perancang, baik  kehebatannya, kelebihan serta kekurangan dari rancangan yang tengah digunakan oleh peserta pada saat itu, yang secara tidak langsung sudah mempromosikan karya-karya mereka juga. Nggak salah sih, justru itu bagus. Terlepas dapat fee atau tidak (saya rasa sih enggak) tapi yang pasti mas Igun disini  telah menunjukkan dukungannya kepada sesama perancang. Tahniah !

O-iya!! Ide Mas Igun men-switch kalung menjadi hiasan di rambut Evie itu top banget. Terlihat seperti mahkota, bener-bener trik yang cemerlang. Hebat!

-A_G-

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s