D’ACADEMY ASIA (WELCOME KAK AMELINA)


amelina

Gambar : twitter @IndosiarID

D’Academy Asia edisi 12 Desember 2015 babak  TOP 12 kali ini kedatangan komentator baru loh yang mengisi posisi Rosalina Musa (Singapura). Amelina, pedangdut asal Malaysia yang tak kalah uniknya dengan Mami (Mas Idayu). Sempat pangling juga tadi, soalnya saya-nya kan datang telat, gitu nyampe aja Aty salah satu kontestan dari Grup B udah selesai nyanyi dan lagi di komen ama Mama Rita Sugiarto. Dan komen yang pertama kali saya dengar dari Mama Rita tentang Aty adalah “Kamu waktu berdiri disitu agak seram” – aihhh !!!!

 

Posisi duduk para komentator juga pada berubah. Fakhrul Razi yang biasa duduk di samping Kak Ros, sekarang bertukar di posisi duduk di kursi biasanya Mae Soimah duduk, dan Mae duduk berdampingan (tak biasanya) dengan Mami. Selebihnya tetap, Bang Ipul (Saipul Jamil) tetap di posisinya begitu juga posisi Igun yang malam ini digantikan (Igunnya bisulan kali, hahaha!). Posisi yang berubah hanya posisi Fakhrul dan komentator undangan yang malam ini diisi oleh Mama Rita. Mungkin ini request khusus dari Mama Rita untuk tidak didudukkan diantara Mami dan Mae yang ribut. Gak tau si Mama kalo Mae sekarang udah nggak ribut lagi, kebanyakan masalah pribadi hingga terlihat seperti  nggak sehat.

Namanya juga pedangdut, ya pasti jago nyanyi dangdut-lah dan Kak Lin udah membuktikan kehebatan suaranya yang merdu apalagi waktu membawakan lagu yang rada-rada cengkok Hindustan gitu, maknyosss! Suaranya bikin hati adem….

Di Grup B kali ini menampilkan Danang, Shiha, Aty, MimiFly, Fitri dan Henny. Firasat sih bakalan MimiFly yang bakalan tersenggol besok. Disamping poin sementara yang dikumpulkannya hari ini tertinggal 20-30 poin dari Henny dan Fitri yang sempat tersenggol namun terselamatkan oleh Wild Card dari komentator, Mimi juga berada dalam pengelompokan yang mengancam posisinya. Tapi tentu saja, penentuan akhir itu besok, kita lihat saja ….

Ada yang lucu waktu Shiha nyentil soal selfie dengan Fakhrul dan minta izin dulu dengan Rina Nose, hay…hay ! Serius nih pacarannya …. ? Jangan ah… ! Kasihan Teh Rina-nya ..
Tapi jodoh dan maut kan rahasia yang diatas, saya ucapin selamat menempuh hubungan yang baru ya Teh Rina… Mmmuuaaahhhh !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s