D’ACADEMY ASIA (TERBAIK DARI MIMI – KEJUTAN BUAT MAMI)


Ada kejutan di malam babak penyenggolan di D’Academy Asia edisi 13 Desember 2015. Memang sih udah dapat info sebelumnya kalo Dewi Perssik bakalan tampil untuk meramaikan panggung D’Academy Asia malam ini. Tapi dasar saya-nya aja yang kurang ngeh dan nggak kepikir kalau semuanya bakal jadi seseru ini.

MIMI HARUS PULANG

Gambar; twitter@IndosiarID

Gambar; twitter@IndosiarID

Seperti yang udah saya duga, MimiFly bakalan tersenggol malam ini walaupun stage act-nya cukup menghibur. Betul kata Mae Soimah “Kemana aja selama ini, Mimi?” MimiFly bukannya bersuara buruk, hanya saja dia seperti menemukan kesulitan untuk menentukan apa lagu yang tepat untuknya, performanya yang kadang berubah-ubah di atas panggung hingga ciri khasnya kadang diabaikan. Dan penampilannya malam ini-lah ciri khas Mimi yang sebenarnya. Tapi nggak apa-apa ya, setidaknya satu trik yang tepat yang sudah dilakukan oleh Mimi : sekalipun tersenggol malam ini tapi dia sudah memberikan persembahan terakhirnya yang terbaik. Ini bisa membuka peluang yang baik juga baginya ke depan. Yang kalah belum tentu apes kan? Salut buat Mimi yang terlihat udah jauh lebih tegar dibanding malam penjurian minggu-minggu sebelumnya. Kalau sebelumnya itu kan dia kelihatan banget down seolah belum rela untuk meninggalkan panggung secepat itu. Malam ini dia cukup berlapang dada. Keep fighting ya Mimi……

KADO BANG IPUL
Ada yang sweet banget waktu Bang Ipul (Saipul Jamil) ngadiahin sepatu ke Shiha. Sayangnya sepatunya kekecilan jadi dioper ke Kak Ros, ya… ketiban sepatu deh Kak Rosnya hahaa! Mami Mas Idayu juga kebagian, warna ungu lagi, coooo-cwiiiittt…..!! Seneng banget ngeliat respon Mami waktu nerimanya, abis dapat celengan jel, sekarang sepatu. Aiiih….. Baik banget Bang Ipul-nya ngadiahin komentator favorit saya sepatu. En Mami makin hari makin cantik, asal nggak disanggul aja rambutnya. Digerai aja terus rambutnya ya Mi… Biar makin cuannn-tik!

KEJUTAN BUAT MAMI MAS IDAYU
Nah seperti yang udah diberitahukan, malam ini Dewi Perssik bakalan tampil sebagai bintang tamu. Awalnya sih saya nanggepinnya biasa aja. Siapa yang nggak kenal Dewi Perssik? Makanya saya nanggepinnya biasa aja, kecuali tadi kalo yang muncul itu Aishah, oke-lah saya bakalan bela-belain nyelonongin mata saya sedekat-dekatnya.

Pada saat Dewi Perssik udah mulai nyanyi, ya saya cuma meratiin busana yang tengah dikenakannya, rambutnya yang dibiarkan tergerai tanpa banyak embel-embel dan ya… Malam ini Dewi Perssik terlihat cantik banget! Waktu ngeliat lenggak-lenggoknya, pikiran saya malah kelempar ke omongan Mak Igun (Ivan Gunawan) yang tadi memuji aksi panggung MimiFly yang katanya smart dalam artian nggak hanya menonjolkan bagian-bagian tertentu yang mengundang syahwat.

Dewi Perssik udah nyapa “Halo Pak Haji” ke arah Bang Ipul, saya masih belum ngeh juga, sampe akhirnya saya ngeliat Mae Soimah ngipas-ngipas Mami yang wajahnya berubah memerah barulah saya ngerti kenapa Dewi Perssik berada di panggung ini. Ya jelas dong saya ngakak abesss, ngeliat Mami yang salah tingkah dikipasin Mae dan digodain yang lainnya. Astaga, kok saya baru teringat kalo Dewi Perssik itu mantan istrinya Saipul Jamil ya? Hahahahhaa….

Gambar: twitter@IndosiarID

Gambar: twitter@IndosiarID

Apalagi waktu Dewi ngundang Bang Ipul naik ke panggung, alamaaaakkk….! Bang Ipul nyambutnya ala-ala pria mambo gitu. Tapi seru….seruuu…! Cukup merobek-robek hati Mami-lah hayhayy!!!

Sabar ya Mami… Itu kan cuma aksi panggung untuk ngeramein acara. Pokok’e Luv U Full lah Mami, all the best for you !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s